Duh! Saat Shalat Maghrib, Ibu-Ibu Terekam Curi Sepeda Jemaah

Posted on


Banner 13
Kecerdikan sang pencuri, memang harus diimbangi dengan kepintaran untuk meminimalisir kesempatan bagi para pelaku pencurian untuk bisa sukses mengambil barang-barang yang sedang tidak diawasi dengan baik oleh sang pemilik.

Memang, zaman sekarang tidak bisa meletakkan barang berharga di sembarangan tempat. Bahkan meski sudah diletakkan di tempat aman sekalipun, terkadang barang tersebut juga masih saja bisa hilang karena dicuri oleh pelaku pencurian.

Contohnya saja wanita dalam video ini. Sekilas, tampak tak ada yang aneh dari wanita yang tengah asyik bermain handphone tersebut. Tak ada gelagat aneh, bahkan sikap mencurigakan yang dikeluarkan oleh wanita dalam video.

Namun setelah melewati masjid, awalnya gesture tubuh yang biasa saja. Menimbulkan keanehan, karena dia tampak celingukan memastikan kondisi sekitar aman atau tidak.

Barulah, setelah beberapa waktu memastikan. Dia tampak memasuki gang kecil dengan tergesa-gesa dan hal yang mengagetkan adalah tiba-tiba saja dia keluar dengan cepat membawa sebuah sepeda.

Diketahui, bahwa sepeda tersebut ternyata merupakan sepeda hasil curian salah satu sepeda milik jemaah yang tengah menjalankan ibadah shalat Maghrib di masjid yang sempat dilewati oleh sang wanita tadi.

Rupanya, tanpa disangka-sangka aksinya tersebut terekam oleh kamera CCTV yang ada di sekitar masjid. Kini dirinya pun menjadi terkenal mendadak karena mencuri sepeda.

Wah, jika begini sepertinya kita harus jauh lebih waspada lagi agar tak mengalami kejadian yang serupa.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *