Duh Parah! Pasangan ini Bermesraan di Warkop

Posted on


Perbuatan kedua pasangan lelaki dan perempuan yang asik bermesraan di sebuah Warung kopi ini mendadak  menjadi tontonan para pengunjung Warkop lainnya.

 

Pasalnya, mereka asik bermesraan layaknya pasangan suami istri saat Warkop dalam keadaan ramai pengunjung. 

Bak dunia milik berdua, kedua pasangan yang dimabuk asmara ini tak menghiraukan pengunjung lain.

 

Nampak siperempuan yang memakai jilbab itu merebahkan kepalanya pada pasangan lelakinya yang memaki kemeja kotak-kotak, sedangkan si pria asik memeluk pinggang kanan si wanita sambil berbisik mesra.

 

Peristiwa ini lalu menjadi obyek kamera pengunjung yang kebetulan melihat aksi mereka. 

Kejadian ini terjadi di sebuah warungkopi wifi daerah Surabaya barat, tepatnya didaerah Lidah Wetan, Kec Lakar santri, Surabaya.( 30/9/17).

 

walaupun area Warung tersebut masuk kedalam sebuah gang, namun Warkop ini bisa dibilang tak pernah sepi pengunjung. Mulai dari mahasiswa, tukang ojek, bahkan anak-anak kecil yang sengaja menginginkan akses internet melaui wifi yang disediakan ole pemilik Warkop Betah bersama-lama di dalam Warkop ini.

 

Aksi bermesraan dari kedua pasangan ini berakhir setelah keduanya merasa menjadi perhatian para pengunjung Warkop lainnya. 

 

"Piye ( bagaimana), Warkop kok dibuat mesra-mesraan gitu, apa gak ada tempat lain, bener-bener gak tau malu" ujar lirih pengunjung Warkop.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *