Duh! Ga Bisa Nahan Tawa, Liat Aksi Marinir Adu Tinju Dengan Tutup Mata

Posted on


Tinju adalah adalah olahraga dan seni bela diri yang menampilkan dua orang partisipan dengan berat yang serupa bertanding satu sama lain dengan menggunakan tinju mereka dalam rangkaian pertandingan berinterval satu atau tiga menit yang disebut ronde.

Olahraga ini biasanya sangat di gemari oleh para pria, namun kini tidak menutup kemungkinan wanitapun menyukai olahraga ini.

Indonesia juga memiliki bebrapa petinju terbaik antara lain Ellyas Pical, Chris John, Nico Thomas dan beberapa petinju terbaik di jamannya.

Kali ini para marinir kita mencoba untuk tunjukkan kekuatan di dalam arena tinju mereka coba saling bertinju namun yang unik, kedua mata mereka di tutup sehingga mereka kesulitan untuk mencari lawan mereka. Terkadang mereka harus meraba-raba di mana lawan mereka, atau salah pukul hal ini membuat kita yang menonton tergelitik, karena para Marinir yang biasanya tepat sasaran harus bingung mencari-cari lawan.

Kegiatan ini untuk mengisi waktu luang mereka di saat libur bertugas. Teman-teman yang menonton ikut bersorak menyemangati mereka yang ada di arena tinju. Malah ada yang asik berselfi. Sungguh pemandangan yang jarang kita temui karena image yang kita tau para Marinir adalah orang-orang yang begitu tegas, dan kaku. Menjaga kedaulatan dan keamanan kelautan Indonesia.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *