Dua Wanita di Cina Berkelahi di Jalanan Sampai Nyaris Telanjang

Posted on


Mungkin jika kalian melihat dua orang pria berkelahi sudah biasa dan mungkin wajar-wajar saja karena yang berkelahi adalah seorang pria. Tapi belakangan ini banyak sekali kasus atau permasalahan yang kadang membuat seorang wanita berkelahi dengan wanita lain.

Pada umumnya mungkin jika dua orang wanita sedang bermasalah biasanya akan adu mulut saja, namun tidak sedikit permasalahan tersebut dapat membawa dua orang wanita tersebut berkelahi seperti jambak-jambakan seperti perkelahian dua orang wanita dalam video berikut ini.

Perkelahian yang akhirnya dihentikan oleh polisi itu terjadi di Changzhou, Provinsi Jiangsu, Cina pada Rabu (13/9/2017). Berdasarkan video di laman Pear Video, Rabu (13/9/2017), seorang wanita berjaket hitam dan bercelana pendek menyeret-nyeret seorang wanita yang mengenakan rok hitam.

Tak hanya menyeret saja, sesekali kepala wanita itu juga ditendang. Atasan wanita itu pun juga tampak sobek ditarik hingga menyisakan pakaian dalam dan rok yang menempel di tubuhnya. Namun kemudian wanita yang menyeretnya juga menarik roknya. Tidak diketahui secara pasti apa penyebab perkelahian tersebut.

(Source: tribunnews.com)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *