Ditinggal Istri Selingkuh, Pria Ini Didatangi Sejumlah Preman, Karena Hal ini..

Posted on


Baru-baru ini beredar curahan hati seorang pria di akun media sosial Facebook. Unggahan pria tersebut mendadak jadi viral. Pria bernama James Christyan mengunggah curahan hatinya diakun media sosial Facebook, ia bercerita mengenai kepedihan hatinya karena sang istri pergi kabur demi laki-laki lain, dan meninggalkan dirinya dan anak-anaknya.

Bukan hanya itu saja dari unggahan yang diposting James di akun media sosial Facebook James juga bercerita kalau dirinya sempat didatangi sejumlah preman karena dianggap belum melunasi hutang. Padahal yang berbuat hal tersebut ialah sang istri.

James juga menyebutkan kalau dirinya sudah mati-matian berkerja keras, tapi uang yang dikasih James ke sang istri malah dikasih keselingkuhannya. Dan sekarang James harus menanggung hutang yang sangat banyak.

James harus membayar hutang akibat perbuat sang istri dengan jumlah yang sangat banyak yaitu mencapai Rp 250 juta, dan James telah membayar hutang tersebut sekitar Rp 40 juta dengan cara dicicil.

James juga membagikan rekaman cctv ketika sang istri dibawa kabur oleh pria lain. Pria tersebut bernama Asep Firmansyah.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *