Ditemukan! Begini Kondisi Sopir Mobil yang Nyemplung Sungai Brantas

Posted on


 

Beberapa waktu lalu publik sempat dihebohkan dengan terjunnya sebuah mobil berpenumpang dua orang yang terjun bebas ke dalam Sungai Brantas yang diketahui memiliki aliran air yang sangat deras. Netizen begitu terkejut, lantaran ada satu orang yang dinyatakan hilang karena hanyut terbawa arus sungai.

Sejak kejadian mobil terjun ke sungai Brantas. Diketahui satu orang di dalam mobil, yaitu sopir mobil hilang hanyut terbawa arus sungai.

Tim evakuasi terus melakukan pencarian untuk mencari korban yang hilang. Tampak tim SAR terus menerus melakukan pencarian, meski sempat terhambat ketika malam tiba dan tak bisa melakukan pencarian.

Diketahui, mobil terjun bebas ke Sungai Brantas karena sopir salah memasukkan perseneling mobil. Kala itu, dia terjun bersama dengan bocah kecil yang akhirnya selamat dalam kejadian tersebut.

Setelah beberapa hari dinyatakan hilang, korban akhirnya ditemukan di tepi sungai oleh seorang warga dalam kondisi tidak bernyawa.

Akhirnya, korban yang merupakan sopir nahas tersebut dibawa ke rumah sakit untuk dievakuasi lebih lanjut.

Berita seputar mobil nyemplung ke Sungai Brantas ini, sebelumnya sempat menggegerkan publik lantaran nyaris masuk ke pintu bendungan. Masyarakat yang menyaksikan tampak sangat khawatir dan miris melihat mobil terombang-ambing di dalam sungai.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *