Dilarang Merokok di SPBU! Begini Akibatnya Jika Masih Dilanggar…

Posted on


Jika kalian ingin mengisi bahan bakar anda di sebuah SPBU, tentu saja ada peraturan yang melanggar untuk menyalakan hal-hal tertentu. Seperti misalnya menyalakan telepon genggam, mengambil gambar dan apalagi merokok. Peraturan dibuat untuk dipatuhi.

Namun masih saja banyak orang yang belum paham betul mengenai peringatan-peringatan tersebut. Seperti dalam video berikut ini seorang pria nekat merokok di sebuah tempat pengisian bahan bakar di salah satu daerah di Sofia, Bulgaria.

Sebelum mengisi bahan bakar kendaraannya tersebut, terlihat pria tersebut menyalakan sebuah rokok dan dengan santainya ia merokok di samping persis tangki bahan bakar. Dalam video tersebut memang tidak terlihat ada seorang petugas yang berjaga.

Beberapa saat kemudian, muncullah seorang petugas yang memperingatkannya bahwa dilarang merokok. Namun nampaknya peringatan petugas tersebut tak dihiraukan pria berkaos putih. Langsung saja sang petugas mengambil sebuah alat pemadam api ringan dan disemprotkan ke wajah si pria tersebut.

Bagian depan mobil pun terlihat ditutupi oleh sebuah cairan putih pemadam api ringan tersebut. Sang pria yang tidak terima pun sempat berdebat dengan petugas SPBU tersebut. Tentu saja hal yang dilakukan petugas tersebut benar, karena dapat menimbulkan bahaya ledakan. Berikut videonya.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *