Dijuluki "Granny Unicorn" Nenek Asal Cina ini Memiliki Tanduk di Kepala

Posted on


Seorang nenek bernama Liang Xiuzheng yang berasal dari negeri Cina ini memiliki sebuah kelainan tubuh yang sangat unik. Pasalnya kepala nenek tua berusia 87 tahun ini tumbuh sebuah tanduk yang mirip dengan Unicorn. Sampai-sampai ia dijuluki 'Granny Unicorn'.

Menurut okezone.com, memang kebenaran mengenai Unicorn yang menurut mitos ada seekor kuda bertanduk belum dapat dibuktkan secara nyata dan jelas. Dan mungkin bahkan bentuk asli dari Unicorn tersebut belum dapat diketahui. Liang mengatakan awalnya tanduk tersebut tumbuh seperti tahi lalat pada saat usianya 11 tahun.

Saat itu, tahi lalat muncul tiba-tiba di keningnya. Namun, tidak seperti tahi lalat biasanya, titik hitam itu beberapa kali memunculkan rasa nyeri dan gatal. Karena sudah sangat mengganggu akhirnya pihak keluarga menyatakan untuk membawa Liang ke seorang dokter.

Namun, siapa sangka kalau akhirnya lama kelamaan tahi lalat itu membesar dan terbelah dua. Setelah terbelah, barulah muncul tanduk tersebut. Dikabarkan, pada awal kemunculan, tanduk tersebut hanya bertahan sebesar kelingking. Tapi, seperti tumbuh subur, tanduk itu malah membesar dan mengeras.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *