Detik Detik Seorang Tunanetra Terselamatkan Dari Tertabrak Kereta

Posted on


Banner 13
Seorang tunanetra hampir tertabrak kereta yang melintas didepannya seandainya tidak ada orang yang menariknya. Dalam sebuah video nampak seorang pria yang menggunakan tongkat terlihat mendekati jalur kereta di daerah Colorado, Amerika. Dia tidak menyadari bahwa beberapa detik kemudian akan ada kereta yang melintas di jalur itu. Untunglah beberapa detik sebelum kereta lewat ada seorang Samaria yang baik dan bergegas menarik tubuhnya menjauhi jalur.

Cuplikan rekaman CCTV yang terpasang di stasiun kereta Peoria di Aurora, Colorado, itu menunjukkan bahwa Mike Wyatt membawa sebuah tas kerja dan sedang berjalan mendekati perlintasan jalur kereta api. Wyatt, nama si tunanetra, sepertinya tidak sadar bahwa beberapa saat kemudian sebuah kereta meluncur ke arahnya. Tiba-tiba, seorang pria datang ke arahnya dan menarik Wyatt kebelakang beberapa detik sebelum kereta lewat. Jika si orang Samaria tadi tidak menariknya tepat wakyu, Wyatt berpotensi tertabrak oleh kereta dan tewas, seperti yang dilaporkan afiliasi NBC setempat KUSA News.

Wyatt sekarang dilaporkan mencari malaikat pelindungnya, memasang dirinya di persimpangan yang sama dengan sebuah tanda yang bertuliskan: ‘Saya sedang mencari pemuda yang menyelamatkan hidup saya.’ Meski Wyatt sama sekali tidak tahu tentang pria yang menyelamatkan hidupnya, suatu saat mereka akan bertemu.

Video Unggahan akun Youtube Inside Edition (28/11/2017)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *