Detik-detik Seorang Pencuri Membawa Kabur Sepeda Gunung

Posted on


Banner 13
Pelaku tindak kriminal pencurian semakin hari semakin berani. Mereka tidak hanya melakukan aksinya saat malam hari saat suasana gelap, tapi disiang hari bolong pun mereka berani melakukan aksinya itu. Seperti aksi pencurian sepeda gunung yang dilakukan pemuda putus sekolah yang sempat terekam CCTV ini. Dalam rekaman kamera CCTV terlihat jelas aksi seorang pencuri yang diketahui bernama Slamet saat masuk kedalam rumah dan mencuri sepedea gunung milik penghuni rumah Suhendra yang berlokasi di Perumda 2 Surabaya. Dibantu pelaku lain aksi pencurian remaja 16 tahun ini pun berjalan mulus.

Aksi remaja yang sehari-hari tinggal di jln Rungkut ini bisa berjalan mulus karena disinyalir penghuni rumah dan warga sekitar tengah tertidur lelap. Berkat rekaman CCTV iniah akhirnya polisi berhasil menangkap tersangka ditempat biasa mangkal di kawasan Rungkut Menangkal.

Dalam pemeriksaan tersangka yang berperan sebagai eksekutor ini mengaku hanya diajak temannya yang belum tertangkap. Yang mengejutkan, meski masih dibawah umur namun tersangka merupakan residivis yang sudah berkali-kali melakukan pencurian sepeda gunung. Menurut catatan polisi dia sudah 7 kali melakukan aksi serupa sebelumnya. Sementara pelaku lain yang identitasnya sudah diketahui dan berperan sebagai otak pencurian masih dalam pengejaran petugas.

Seperti yang dilansir akun Youtube GTV News (16/12/2017)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *