Detik-detik Rooftoper Wu Yongning Jatuh dari Gedung 62 Lantai, Tragis!

Posted on


Banner 13

Untuk terkenal dan eksis di media sosial, banyak cara yang dilakukan oleh seseorang untuk menarik perhatian netizen. Salah satunya adalah banyaknya aksi-aksi ekstrim yang dilakukan oleh seseorang dengan cara selfie di atas gedung-gedung pencakar langit yang memiliki puluhan lantai.

Terkadang aksi tersebut memang menganggumkan namun aksi tersebut juga sangat membahayakan diri orang tersebut. Karena memang berada di ketinggian seperti itu butuh keseimbangan yang sangat baik karena tiupan angin yang sangat kencang.

Baru-baru ini, kejadian nahas menimpa seorang pria berusia 26 tahun asal China, Yong Ning. Bermaksud membuat aksi mencengangkan, pria ini akhirnya meregang nyawa usai gagal menuntaskan aksinya. Aksinya tersebut pun bahkan sempat terekam kamera.

Yong, yang diyakini memiliki nama panjang Wu Yongning adalah sosok terkenal di dalam komunitas pencari ketegangan dunia. Mereka sering kali melakukan aktivitas berbahaya yang dikenal dengan nama “roof-topping”. Aktivitas berbahaya itu melibatkan kegiatan seperti memanjat bangunan-bangunan tinggi, biasanya tanpa izin, untuk membuat video atau swafoto dari tingkat teratas. Berikut videonya.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *