Detik-detik Pramugari di China Terjatuh dari Pesawat dan Alami Patah Tulang

Posted on


Banner 13

Sebuah rekaman CCTV yang terpasang di salah satu sudut sebuah bandara ini memperlihatkan seorang pramugari di China terjatuh dari sebuah pesawat yang sedang diparkir di Bandara Zhengzhou. Bahkan, akibat terjatuh dari pesawat tersebut, pramugari ini sampai mengalami patah tulang. Pesawat itu diketahui mengudara dari Fuzhou dan Lanzhou.

Melansir detikcom, Selasa (14/11), insiden ini terjadi saat pesawat jenis Boeing 737 milik maskapai Xiamen Air sedang ‘diisi ulang’ di Bandara Zhengzhou, Provinsi Henan. Tidak diketahui pasti kapan insiden ini terjadi. Dari rekaman CCTV memang terlihat beberapa kali pramugari tersebut berjalan mondar mandir pada pintu belakang pesawat

Menurut laporan South China Morning Post, dokter yang merawat pramugari itu menyatakan tidak ada luka permanen yang dialaminya. Pihak maskapai Xiamen Air tengah menyelidiki insiden ini lebih lanjut, dengan menanganinya sebagai kecelakaan.

nsiden semacam ini merupakan insiden kedua dalam sebulan terakhir di China. Pada 23 Oktober lalu, seorang awak kabin pesawat China Eastern Airlines mengalami patah tulang usai terjatuh dari pintu belakang pesawat saat akan menutupnya, sebelum pesawat lepas landas.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *