Detik-detik Mobil Fortuner Menabrak Toko Buku di Bandung

Posted on


Sebuah kecelakaan mobil Fortuner menabrak sebuah toko buku terjadi di Bandung, Jawa Barat pada Rabu (20/9/2017) tepatnya pukul 06.00 pagi. Kecelakaan tersebut pun sempat terekam kamera pengawas CCTV yang memperlihatkan mobil menghantam toko buku di jalan braga tersebut dengan sangat kencang sehingga membuat toko dan mobil tersebut alami rusak parah.

Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Mariyono menjelaskan kecelakaan bermula saat mobil Toyota Fortuner D 777 HOO yang dikemudikan Wirajaya Santosa (35) melaju dari arah Jalan Braga-Wastukancana ke arah Jalan Suniaraja.

Sewaktu kejadian pengemudi diduga hilang konsentrasi sehingga menabrak motor Honda D 2612 ZY yang saat itu dikemudikan Dindin Sarifudin (40) dan anaknya Fachry Akia Syarifudin (12). Insiden itu berlangsung pagi tadi, sekitar pukul 06.00 WIB.

Jika kalian perhatikan dalam CCTV, beberapa meter disebelah mobil fortuner tersebut menabrak ternyata ada seorang tukang becak yang sedang beristirahat. Beruntung dirinya tidak tertabrak mobil tersebut yang jaraknya hanya beberapa meter saja. Kecelakaan tersebut diduga sopir mobil mengantuk dan tidak dapat mengendalikan laju kendaraan.

(Source: detik.com)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *