Detik-detik Mobil Avanza Menabrak KFC di Banda Aceh

Posted on


Banner 13

Sebuah rekaman kamera pengawas CCTV memperlihatkan sebuah kejadian mobil Toyota Avanza menerobos masuk ke KFC Lamnyong, di kawasan Jalan T Nyak Arief, Gampong Lamgugop, Banda Aceh, Minggu (19/11/2017) sore. Dalam kejadian tersebut, terlihat mobil Avanza mengalami rusak parah pada bagian depan mobil.

Berita, lengkap dengan video, tentang kejadian tersebut langsung viral dan membuat heboh warga Kota Banda Aceh. Hingga malam ini, peristiwa kecelakaan itu masih menjadi bahan perbincangan, terutama di dalam grup-grup berbagi pesan dan media sosial karena videonya yang memang sudah tersebar luas.

Saat ini yang menjadi perbincangan netizen adalah karena pengemudianya seorang wanita bernama Fajria (32), warga Jeulingke, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh. Sebenarnya Fajria hendak memarkirkan mobilnya. Tapi tiba-tiba mobil melaju kencang menghantam kaca dan pintu gerai KFC dan menerobos masuk ke dalam.

Beruntung pada saat kejadian tersebut kondisi restoran cepat saji tersebut dalam kondisi yang tidak ramai pengunjung. Berdasarkan informasi, wanita tersebut ternyata biasa menggunakan mobil matic. Namun pada saat kejadian, ia menggunakan mobil manual yang menurut dia tidak terbiasa. Berikut rekaman videony9a.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *