Detik-detik Kecelakaan Minicooper seharga 700 juta di Surabaya

Posted on


Detik-detik kecelakaan mobil minicooper m 5 ad di Jl Ahmad Yani, Surabaya yang terekam di CCTV Pemkot Surabaya (23/12/2017)

Sekitar pukul 02.00 dini hari , terlihat sebuah mobil minicooper berwarna orange berkecepatan cepat dari arah utara ke arah selatan (Surabaya) tepatnya di sekitar trafflic light bundaran Dolog JL Ahmad Yani Surabaya sekitar Taman Pelangi, karena kecepatannya, terlihat pengendara mobil tersebut tidak bisa mengendalikan mobilnya dan tiba-tiba menabrak mobil Daihatsu Cenia L 1198 PI yang sedang berhenti di lampu merah, tidak berhenti disitu saja mobil minicooper tersebut juga menabrak mobil Pick Up W 8611 XG yang sedang membawa banyak muatan, akibat tabrakan tersebut, muatan dari pick up tumpah berhamburan di jalanan. Mobil yang terlibat kecelakaan saat ini sudah diamankan oleh petugas sekitar pukul 04.00 WIB. Dan kasus ini masih dalam penyelidikan polisi.

Dilansir detik.com, AKP AKP Bayu Halim, Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya, Jawa Timur mengatakan pengemudi minicooper tersebut bernama Pramudya, warga Kebonsari Surabaya.

Mobil minicooper yang di perkirakan seharga Rp. 700 juta ini, dengan desain mobil sport terkesan imut mungil namun elegan dan mobil ini merupakan mobil reli mewah asal Inggris adalah salah satu mobil paling sukses di lintasan balap.

Saat berkendara, saat malam hari saat keadaan jalan yang tidak terlalu ramai memang terkadang kita sebagai pengemudi merasa aman bila menggunakan kecepatan tingggi mengendarai mobil dan andrenalin terpicu sehingga mendorong kita untuk melakukan hal yang diluar kendali kita. Namun bila hal itu terjadi kita teteplah harus waspada, dan berhati-hati karena hal itu bukan saja membahayakan nyawa kita tapi juga bisa membahayakan nyawa orang lain.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *