Detik-detik Evakuasi korban kebakaran di Samarinda

Posted on


Dilansir dari Tribun Kaltim, Kebakaran besar kembali terjadi kali ini terjadi di Kota Samarinda jalan Merdeka Barat, RT 88, Samarinda, Kalimantan Timur, sekitar pukul 00.00 Wita, Rabu (3/1/2018)

Karena kebakaran terjadi dini hari, para warga menjadi sangat panik dan tidak terlalu sempat menyelamatkan barang-barang berharganya.

Saat ini para pengungsi tinggal di panti jompo dekat lokasi kebakaran, dan masih membutuhkan uluran tangan para warga yang bersedia membantu untuk makanan atau minuman.

Kebakaran tersebut mengakibatkan 2 bangunan terbakar dan bangsalan 10 pintu ludes terbakar, dan 1 jiwa dari 11 kepala keluarga harus kehilangan tempat tinggal.

Selain tempat tinggal, harta benda kebakaran tersebut mengakibatkan tewasnya salah satu warga yang diperkirakan bernama Hendra.

Tubuh korban ditemukan oleh petugas pemadam dan relawan yang membantu kebakaran tersebut diantara puing – puing kebakaran dalam kondisi tubuh sudah hangus terbakar bahkan, salah satu tangan korban terlepas dari tubuh, akibat tubuh korban telah rapuh terbakar

Saat ini pihak kepolisian sedang menyelediki penyebab kebakaran dan apakah benar korban bernama Hendra.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *