Detik-Detik Balita Terlindas Mobil, Begini Kronologinya

Posted on


Banner 13
Sebuah rekaman CCTV memperlihatkan sebuah insiden yang hampir merenggut nyawa seorang balita. Lokasi kejadian ini adalah sebuah pemukiman padat di pojok kota Quanzhou. Kronologinya, pada tanggal 9 Desember 2017 yang lalu datanglah sebuah mobil ekspedisi ke wilayah itu untuk menghantarkan paket kiriman. Ternyata paket itu milik seorang wanita yang sepertinya sudah menunggu kedatangan mobil itu selama beberapa saat sebelumnya. Begitu mobil paket itu berhenti wanita itu menghampiri mobil pembawa paket itu, dan terlihat dia menerima sebuah bungkusan dari sopir mobil paket itu.

Namun, diluar pengamatan dan kesadaran orang-orang yang ada disitu ternyata bersamaan dengan wanita tadi menghampiri mobil paket, ada seorang balita yang mengikutinya dengan lewat didepan mobil paket tadi. Karena terlalu dekat dengan mobilnya dan ia sedang komunikasi dengan wanita penerima paket, sopir mobil itu tidak menyadari bahwa didepan mobilnya berdiri seorang balita.

Tanpa melihat anak laki-laki itu, supir itu mulai menjalankan mobilnya. Tak terelakkan, mobil itupun menabrak balita tadi. Untunglah terjadi keajaiban. Tubuh balita tadi tidak terlindas roda mobil melainkan masuk ke kolong mobil yang membuatnya selamat tanpa terluka.

Kita saksikan detik-detik terjadinya insiden itu di video berikut ini




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *