Depresi Tidak Menikah, Hanyutkan Diri ke Sungai Ponorogo

Posted on


Banner 13
Ponorogo di gemparkan kembali oleh penemuan sesosok mayat seorang wanita tanpa identitas, mengapung ditepi sungai Ponorogo setelah habis hujan. Wanita yang diperkirakan berusia sekitar 40 tahun ini ditemukan sangat mengenaskan ditepi sungai, di perkirakan wanita ini depresi karena gagal menikah. Karena sebelum ditemukannya mayat korban, wanita tersebut sempat mondar-mandir dan mengatakan ingin menikah., warga sempat mengingatkan untuk menjauhi sungai karena berbahaya sehabis banjir.

Sungguh sangat tragis nasib wanita tersebut, mengalami hal yang membuat ia sampai berpikir pendek dan mengakhiri hidupya di tepian sungai. Entah bagaimana tekanan hidup yang dia alami, sampai ia memutuskan hal semacam itu. Dimana keluarganya, sehingga ia bisa mengalami hal seperti ini. Saat kita terlalu ralut dalam suatu masalah saat itulah kita membutuhkan seseorang untuk bersandar dan berpegangan.

Bila kau atau ada keluargamu membutuhkan bantuan atau hanya teman berbicara, datang dan bantulah mereka, temani mereka bila mereka belum dapat berbicara denganmu, namun kamu bisa menemaninya, karena dengan adanya kamu disampingnya membuat dirinya tidak sendiri dan kesepian. Sehingga meminimalkan hal semacam ini bisa terjadi lagi.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *