Demi Kaos Kaki Lucu, Dua Pemuda ini Rela Motornya Disita Polisi

Posted on


Dengan banyaknya kejadian kecelakaan yang terjadi sekarang ini, namun masih saja banyak pengemudi motor yang melanggar aturan lalu lintas. Dengan tidak menggunakan perlengkapan keamanan kendaraan seperti helm dan SIM.

Sebenarnya apa manfaat dari Surat Ijin Mengemudi (SIM) itu, SIM adalah bukti registrasi dan identifikasi yang diberikan oleh Polri kepada seseorang yang telah memenuhi persyaratan administrasi, sehat jasmani dan rohani, memahami peraturan lalu lintas dan terampil mengemudikan kendaraan bermotor. Jadi apabila anda masih di bawah umur atau belum memiliki SIM karena belum lulus test mengemudi. Berarti anda belum layak dan bisa membawa kendaraan bermotor ke jalan Raya. Karena hal itu bisa membahayakan jiwa.

Dalam video ini kita bisa melihat dua orang pengendara wanita namun penumpang pengendara tersebut melepas helmnya karena basah. Sungguh miris wanita ini lebih takut kerudung atau kepalanya basah dibandingkan keselamatan kepalanya bila terjadi kecelakaan dan hal itu bisa menyebabkan kepalanya terkena benturan.

Kali kedua polisi juga menangkap dua remaja yang masih dibawah umur, dan yang bisa membuat kita geleng-geleng kepala, kedua remaja tersebut bela-belain membeli sepasang kaos kaki bergambar lucu padahal resikonya mereka bisa tertangkap polisi karena mereka belum memiliki SIM, dan kendaraan yang mereka gunakan juga membahayakan mereka karena tidak sesuai dengan standart kendaraan tersebut.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *