Deddy Corbuzier Dibuat Ngakak Pengamen Cilik Ini

Posted on


Banner 13

Pastinya sudah pada kenal dong dengan nama Deddy Corbuzier? Tentu pasti yakan yang dulu sebagai masternya pesulap di Indonesia pastilah semua pada kenal. Nah kali ini Deddy Corbuzier yang sebagai pembawa acara di Hitam Putih mendatangkan 2 orang pengamen cilik jalanan. Emangnya ada apa dengan pengamen cilik ini?

Jawabannya saat ini mereka lagi viral banget, karena kedua bocah ini yang selalu ngamen membawakan lagunya Anji Drive yang berjudul DIA lucu banget. Sampai – sampai  2  tersebut bocah bisa membuat seorang Deddy Corbuzier yang kalian pada tahu Deddy Corbuzier orangnya kayak gimana kan?

Yang pembawaannya rada serem gimana gitu, dan rada rada cuek abis, tapi melihat aksi 2 bocah pengamen cilik ini sampai gak bisa menahan tawanya.

Oke yang sudah penasaran langsungs aja deh lihat lihat vide nya. Gue jamin kalian bakal ikutan ngakak habis broo bro bro bro bro. Kalau sampai kamu gak ketawa, berarti selera rumor kamu rendah. Gak usah lama-lama, silakan cekidot langsung ke video.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *