Cctv-Detik-detik Tabrakan di Jalan Otista Bandung

Posted on


Sebuah kecelakaan kembali terjadi, kali ini terjadi karena supir kendaraan tersebut mengantuk sehingga mengakibatkan kendaraan hilang kendali. Kecelakaan yang diakibatkan oleh sebuah mobil Daihatsu Xenia dengan plat nomor D 1877 HN ini kehilangan seimbangan sampai keluar jalur dan melenceng sampai ke trotoar jalan sehingga menyebabkan dua orang pejalan kaki tertabrak mobil tersebut.

Kecelakaan ini terjadi pada hari Rabu (10/1) siang di Jalan Otto Iskandar Dinata Bandung Jawa Barat, tepatnya mendekati persimpangan jalan antara Jalan Otista dengan Jalan Pungkur.

Insiden ini terekam oleh cctv dalam durasi beberapa detik terlihat dua orang yang sedang berjalan di trotar namun tiba-tiba sebuah mobil melenceng ke trotoar dan menabrak dua pejalan kaki tersebut.

Akibat kecelakaan itu seorang pejalan kaki segera dibawa ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan, karena mengalami luka yang cukup parah, sedangkan seorang lainnya, bersyukur walau mengalami tabrakan tersebut tidak mengalami luka parah.

Supir kendaraan Xenia pun sempat mengalami shock sehingga terduduk lemas di jalan trotoar tersebut, sempat juga di beri air minum agar bisa lebih tenang. Keadaan mobil juga rusak cukup berat di bagian depan mobil ringsek parah.

Karena kecelakaan ini sempat menyebabkan jalan Otista Bandung me ngalami kemacetan karena banyak pengendara yang sempat berenti ingin melihat kejadian kecelakaan tersebut




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *