Cctv, Detik-detik Pembacokan Supir Truk! Miris Cuma Karena Uang Rokok…

Posted on


Dilihat dari video diatas yang sudah beredar di media massa dan menjadi viral karena tindakan para pelaku yang sadis dan tanpa perikemanusian. Hanya karena korban tidak bersedia memberi uang rokok para pelaku tega membunuh korban dengan cara membacok korban.

Korban yang berusia 58 tahun ini baru saja beristirahat dan makan nasi goreng, namun tiba-tiba korban di datangi oleh lima orang pemuda dan meminta uang rokok dari korban, namun korban menolak memberikan uang kepada orang-orang tersebut karena tidak memiliki uang.

Saat itulah secara tiba-tiba dua dari lima pria tersebut membacok korban secara membabi buta. Korban kemudian berlari meminta bantuan. Namun sayang saat itu keadaan sangat sepi selain Yusuf saksi penjual nasi goreng tidak ada lagi orang lain, kembali para pelaku menganiaya korban hingga akhirnya korban meninggal dunia dengan bersimbah darah.

Yusuf seorang saksi penjual nasi goreng tidak bisa berbuat apa-apa saat kejadian tersebut, dia menghampiri korban setelah para pelaku pergi menggunakan mobil. Namun saat itu korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

Korban adalah seorang supir truk pengangkut semen bernama Chandra berusia 58 tahun adalah warga Cibeber Tasikmalaya. Adapun kendaraan yang dikemudikan Candra merupakan sebuah truk Fuso dengan nomor polisi D 9419.

Melansir dari kriminologi.id, peristiwa nahas itu terjadi di Jalan Raya Utama Bandung-Garut, Dusun Warung Cina, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Kamis dini hari, 4 Januari 2018. Korban yang bernama Candra diduga dibacok pelaku karena menolak memberikan uang rokok saat diminta pelaku.

Kapolres Sumedang AKBP Hari Brata mengatakan, pihaknya masih terus menyelidiki pembacok Candra tersebut. Saat ini jenazah Candra telah dievakuasi ke RSHS Bandung untuk dilakukan proses autopsi.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *