Bus Sempati Star Kembali Alami Kecelakaan

Posted on


Kecelakaan bus memang kerap terjadi beberapa waktu ini. Sejak meninggalkan tahun 2018, kecelakaan bus turut mendominasi aneka kecelakaan kendaraan lainnya.

Salah satu bus yang kerap menjadi langganan kecelakaan adalah Bus Sempati Star yang beberapa waktu yang lalu juga mengalami kecelakaan.

Bus Sempati Star ini mengalami kecelakaan di daerah bernama Subulussalam.

Bus tampak nyungsep ke dalam semak-semak yang berada di dalam jurang berumput.

Sepertinya bus terperosok ke dalam jurang dan menyebabkan bus terbalik. Ketika ditemukan, bus tersebut dalam kondisi sudah terbalik dan beberapa mayat korban bus nahas tersebut terlihat tergencet bagian badan bus.

Karena medan yang cukup curam dan berbahaya, evakuasi pun cukup memakan waktu mengingat banyak juga korban yang berada di dalam bus tersebut.

Satu per satu jenazah korban diangkut menggnunakan tandu jenazah yang dilakukan oleh pihak kepolisian beserta warga setempat.

Sedangkan tampak juga sebuah alat berat diterjunkan ke dalam jurang di lokasi kejadian untuk mengevakuasi bangkai bus yang terbalik tersebut.

Kronologi kecelakaan diduga karena bus mengalami mati mesin sehingga bus mundur ke belakang dan langsung etrjun ke jurang.

Kecelakaan ini membuat banyak korban kehilangan nyawa dan menyulitkan evakuasi korban, serta bangkai bus nahas tersebut.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *