Blak-Blakan! Pengakuan Pembunuh Deli Cinta Sihombing

Posted on


Masih jelas diingatan tentang kematian Deli Cinta Sihombing yang berakhir tragis di tangan seorang gigolo yang disewanya.

Diketahui, motif pembunuhan tersebut adalah karena Deli Cinta Sihombing tak membayar meski sudah dua kali berkencan dengan sang gigolo yang menjadi pelaku pembunuhannya tersebut.

Nasib Deli pun akhirnya harus berakhir di tangan sang gigolo yang dikencaninya tersebut.

Kini, Dedi Purbianto yang sudah diamankan oleh pihak kepolisian lantaran menjadi satu-satunya pelaku pembunuhan Deli Cinta Sihombing mengatakan semua hal terkait Deli Cinta dengan blak-blakan.

Dedi menuturkan bahwa sebelum mengakhiri hidup korban, keduanya sempat bertengkar. Ketika ditanya oleh wartawan speutar aksinya mengambil mobil dan juga televisinya.

Dedi mengatakan tv tersebut digunakan untuk mengganti biaya yang korban belum bayarkan kepadanya. Sementara itu, mobil tersebut dibawa karena dia tak membawa kendaraan ketika menuju ke rumah Deli Cinta Sihombing.

Berdasarkan penuturan lebih lanjut dari pelaku, pembunuhan tersebut terjadi pada waktu subuh meski pelaku tak ingat persis jamnya.

Rupanya, pelaku setelah membunuh korban tak ada niatan sama sekali untuk kabur. Justru dirinya sempat menuju ke Polda untuk menyerahkan diri.

Pelaku pun mengakui bahwa dirinya juga salah karena telah menghilangkan nyawa korban.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *