Bikin Terharu! Bocah Yatim Piatu Harus Nyambi Ngojek Online, Karena Hal Ini..

Posted on


Banner 13

Setiap orang pasti punya masalah. Tidak ada satupun orang yang didunia ini yang tidak mempunyai masalah. Masalah yang datang ke setiap orang membuat orang tersebut menjadi pribadi yang kuat. Cara menghadapi masalah yang menimpa setiap orang pun berbeda-beda. Ada yang menghadapi dengan tenang, dan ada yang menyerah dengan masalah, serta ada juga yang lari dari masalah. Dengan kita menyerah dengan masalah, maka kita akan berhenti dititik itu saja, jika kita lari dari masalah maka masalah tersebut tidak akan selesai.

Ada baiknya hadapi masalah yang ada didalam hidup kita, seperti video yang satu. Video ini memperlihat seorang bocah laki-laki bernama Amar Permana yang dengan ikhlas menghadapi masalah yang menerpanya. Amar Permana merupakan siswa SMK. Amar merupakan sosok yang pantang menyerah. Saat Amar berusia 2 tahun, ibunya meninggal dunia. Setahun kemudian ayahnya juga meninggal dunia. Masalah hidup yang menimpa Amar sewaktu kecil sangat banyak. Di umur semuda itu, Amar sudah menjadi yatim piatu.

Lalu Amar diadopsi oleh seorang ibu, yang bernama ibu Yaya. Ia tinggal di rumah yang sangat sederhana didaerah Tambora, Jakarta Barat. Selain seorang pelajar, Amar juga mempunyai perkerjaan sampingan sebagai driver ojek online. Motto hidup Amar ialah Pantang menyerah dan jadi berguna untuk orang lain.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *