Bikin Syok! Seorang Babysitter Tertangkap CCTV Menganiaya Anak Majikannya

Posted on


Banner 13
Seorang babysitter tertangkap kamera pengawas berkali-kali meninju anak kecil dalam lift beberapa saat setelah melambaikan tangan pada ibunya. Si anak kecil itu seperti tidak mau ditinggalkan ibunya. Penyebabnya bisa jadi seperti yang terlihat di video ini. Penganiayaan dimulai sesaat setelah pintu lift ditutup, setelah ibu itu melambaikan tangan pada anak dan babysitter itu. Menurut laporan, babysitter berusia 42 tahun – yang dikenali hanya dengan nama keluarganya ‘Li’ – juga dengan keras mengguncang dudukan dorong dalam upaya untuk menghentikan ratapan bayi.

Potongan video tersebut diambil dari rekaman kamera keamanan di Kota Zhengzhou, ibu kota Provinsi Henan di China Tengah. Rekaman menunjukkan babysitter mula-mula mengancam bayi yang menangis dengan mengangkat tangan dan kemudian meninju anak di dada bawah dan mengulanginya setidaknya enam kali. Bayi itu terus menangis saat pengasuh memasukkannya ke kursi kecil dan kemudian menabrak kepalanya lagi.

Menurut polisi setempat, insiden itu terlihat oleh penjaga keamanan bangunan yang kemudian menunjukkan rekaman itu kepada ibu. Karuan saja sang orang tua anak itu syok demi menyaksikan perlakuam babysitter kepada anaknya. Ia pun segera memanggil polisi yang langsung menangkap babysitter itu pada hari yang sama dengan tuduhan penganiayaan. Pihak berwenang juga mempertanyakan agen yang memperkenalkan babysitter yang kabarnya memiliki “reputasi baik” dan menghasilkan sekitar 7.000 RMB (£ 789) per bulan. Tidak jelas apakah ditemukan luka fisik akibat penganiayaan tersebut.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *