Berhenti Tepat Dibelakang Truk? Hati-hati Jika Tidak Mau Seperti Ini…

Posted on


Banner 13

Sebagian besar kecelakaan truk di jalanan mungkin salah satu penyebab utama terjadinya kecelakaan tersebut adalah karena rem blong atau kelebihan muatan pada truk itu sendiri sehingga mengakibatkan truk tidak terkendali hingga akhirnya menabrak kendaraan lain hingga terkadang menimbulkan korban jiwa.

Makan hal tersebut patut diwaspadi oleh semua masyarakat, terutama sopir-sopir truk agar memeriksa kondisi truk mereka masing-masing pada saat ingin digunakan. Hal tersebut dapat mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan.

Tak hanya itu saja ternyata, berhenti tepat dibelakang truk pada saat berada di jalan tanjakan juga nampaknya akan sangat berbahaya. Terutama bagi pengendara sepeda motor. Seperti dalam video berikut ini terlihat sebuah truk berwarna biru sedang melewati sebuah jalanan yang memang terlihat sedikit agak menanjang.

Saat melewati jalan tersebut, truk tiba-tiba saja berhenti. Setelah berhenti, truk tersebut pun sempat meluncur mundur dengan cepat yang dibelakangnya terdapat seorang wanita yang sedang mengendarai sepeda motornya. Sontak wanita tersebut pun langsung loncat menghindari  body belakang truk. Motornya pun terlindas truk tersebut dan beruntung korban selamat. Berikut videonya.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *