Bejat! Pensiunan PNS Setubuhi Seorang Gadis di Sebuah Warung Kopi

Posted on


Banner 13

Tindakan asusila di Indonesia memang kerap sekali terjadi. Bahkan rata-rata kebanyakan korbannya adalah seorang remaja yang bahkan masih duduk di bangku sekolah. Pelakunya beragam dari semua kalangan. Seperti kasus yang baru-baru ini terjadi di Jalan Raya Tunjung, Kecamatan Burneh, Bangkalan, Jawa Timur.

Seorang pensiunan PNS (Pegawai Negeri Sipil) tega menyetubuhi seorang gadis yang masih berusia 21 tahun, sementara sang PNS tersebut sudah berumur 65 tahun. Bejatnya lagi, aksi asusila tersebut dilakukan oleh pria yang berinisial MU di sebuah warung kopi yang masih tutup.

Kejadian bermula ketika korban yang berinisial SFN sedang mengantarkan sebuah kue dagangan milik bibinya, seketika itu SFN dipaksa masuk ke sebuah warung kopi yang masih tutup tersebut oleh MU dan langsung disetubuhi. Kejadian serupa ternyata juga terjadi di hari berikutnya.

MU yang ternyata sudah memliki istri tersebut sudah berjanji akan menikahi korban. Namun karena ingkar, MU pun dilaporkan ke polisi untuk diproses secara hukum.

“Awalnya tersangka berjanji akan menikahi korban. Namun tidak ditepati. Tersangka melanggar kesepakatan yang membuat keluarga korban memilih proses hukum,” kata Kapolres Bangkalan, AKBP Anissullah M Ridha, dikutip dari Surya Malang, Senin (6/11/2017).



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *