Baru Pacaran 3 Hari, Cowok Ancam Sebar Foto Vulgar Gadis Ini

Posted on


Banner 13

Salah seorang gadis perempuan pengguna akun bernama Feli ini mengunggah foto percakapannya dengan pria. Pria yang tidak diberitahukan namanya diduga kekasihnya yang baru jadian selama 3 hari.

Ternyata foto tersebut merupakan foto lamanya sekitar 3 bulan yang lalu menurut pengakuan feli yang diunggah akun instagram @meme.comik.indonesia, Selasa (5 des 2017). Pada percakapan tersebut terlihat bahwa sang pria meminta Feli untuk mengirim foto vulgarnya melalui aplikasi chat Line.

Awalnya Feli menolak namun akhirnya dia mengirimkan juga gambar tersebut. Namun setelah dikirim ternyata sang pria justru mengancam sang pacar dengan meminta lebih atau bayar 200 ribu.

Namun justru Feli yang mengancam sang pacar untuk membayar 500 ribu supaya percakapan bodoh tersebut tidak tersebar di Internet. Tentu sontak ini membuat netizen kaget.

Ternyata video tersebut bukanlah foto sebenarnya melainkan foto lutut yang disandikan dengan jarak dekat. Tentu hal ini memicu gelak tawa netizen sehingga menjadi viral dihampir semua social media.

Seperti apa videonya? Silahkan dilihat kelucuan kisahnya pada video di atas.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *