Awas ! Asyik Selfie, Ditodong Pencopet

Posted on


Banner 13
Tetaplah berhati-hati. Jangan karena keasyikan nongkron di tempat yang sepi sambil asyik melakukan selfie dan foto-foto, sampai lengah sehingga menjadi korban kejahatan. Seperti sebuah rekaman CCTV yang beredar rama di dunia maya ini.

Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu , 29 oktober 2017 lalu, Sekitar pukul15.00 WIB. Dua gadis asyik mengobrol di Arca, PLTA Cikalong, Kec. Cimaung, Bandung . Di Jl.Raya Pangalengan. Keduanya tampak asyik berfoto sambil bercengkerama satu sama lain.

Dari rekaman CCTV yang beredar, 2 perempuan tersebut memang sengaja berhenti di pinggir jalan yang agak sepi. Motor yang mereka kendarai diparkir di sekitar tempat tersebut. Tanpa mereka sadari, ternyata ada 2 laki-laki dengan sepeda motor berplat nomor D 4144 ZTU sudah mengikuti mereka.

Motor yang dikendarai dua pria yang memakai masker menutupi wajah itu ternyata berniat jahat. Keduanya tampak berhenti tidak jauh dari tempat dua gasdis itu mengobrol. Kedua pria yang tidak diketahui identitasnya itu tampak mengawasi pos satpam, menunggu penjaga di pos tersebut pulang.

Setelah satpam di pos pulang, keduanya langsung beraksi karena merasa kondisi sudah aman. Mereka langsung berbalik arah dan dengan sigap langsung melakukan penjambretan. Perempuan muda yang ditodong senjata tajam itu tampak kaget dan tidak berdaya ketika para penjambret meminta barang berharga yang sedang dipegangnya.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *