Astaghfirullah ! Orang Gila Melahirkan Di Bojongsoang Bandung

Posted on


Banner 13
Warga Desa Bojongsoang Bandung heboh karena ada orang sakit jiwa yang melahirkan. Perempuan tuna wisma itu ditemukan sedang mengerang kesakitan karena akan melahirkan bayi. Peristiwa ini membaut warga berkumpul dan beberapa diantaranya membantu proses bersalin perempuan pengidap gangguan jiwa tersebut.

Video proses melahirkan perempuan yang mengalami gangguan kejiwaan itu langsung mendapatkan respon dari warganet. Banyak yang merasa kasihan dan prihatin terhadap perempuan tersebut. Warga sendiri tidak mengetahui siapa ayah dari bayi yang dilahirkan perempuan gangguan jiwa itu.

Kasus kehamilan perempuan tuna wisma yang mengalami gangguan jiwa termasuk kerap terjadi di Indonesia. Sampai saat ini, pemerintah belum banyak turun tangan membantu para pengidap gangguan jiwa ini agar tidak berkeliaran di jalan. Ada saja orang jahat yang memperlakukan orang sakit jiwa ini dengan tidak baik. Yang paling parah, beberapa pria menjadikan perempuan gangguan jiwa ini sebagai pelampiasan seksual.

Pelecehan dan pemerkosaan terhadap perempuan gila yang engakibatkan kehamilan merupakan tindak kejahatan yang nyaris tidak bisa tersentuh oleh hukum. Semoga, dengan banyaknya kejadian serupa, pemerintah lebih perhatian kepada para pengidap gangguan jiwa agar teteap bsia memperoleh hak-haknya sebagai manusia.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *