Astaghfirullah, Apa Yang Dilakukan Orang Ini Saat Jemaah Sedang Sholat

Posted on


Banner 13
eorang pencuri menyamar sebagai makmum perempuan dengan mengenakan mukena dan sholat bersama di ruang sholat khusus wanita sebelum akhirnya melarikan diri dengan membawa barang-barang milik salah seorang jamaah. Kejadian tersebut terjadi di Masjid Tembaku Wakaf, Kuala Nerus, Malaysia. Insiden tersebut terjadi ketika jamaah masjid melakukan sholat subuh. Insiden tersebut terekam oleh yang dipasang di beberapa sudut di masjid itu.

Menurut keterangan pengurus masjid, Mohd Sukhri Hashim, dari hasil pengamatan video rekaman, tersangka diyakini sebagai penduduk setempat. “Tersangka terlihat duduk di bagian belakang shaft dan pura-pura berdoa seperti biasa sebelum akhirnya mengambil membawa sekantong barang milik jemaah lain di depannya saat semua peziarah membungkuk.

“Tersangka kemudian lolos ke mobil Perodua Myvi dengan teman lain yang sedang menunggu di luar masjid,” katanya saat ditemui hari ini. Setelah kejadian tersebut, dia menjelaskan, korban mengalami kerugian sekitar RM1,000 termasuk sebuah ponsel dan kaca mata.Pihat masjid tidak membuat laporan polisi mengenai kejadian tersebut.

Dihimbau untuk selalu hati-hati bilamana hendak meletakkan barang di tempat umum. Usahakan sedekat mungkin dengan kita dan masih dalam pengawasan mata kita.

Video unggahan akun Youtube Sinar TV (15/12/2017)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *