Astagfirullah! Maling Kotak Amal di Masjid Terekam CCTV

Posted on


Dilansir dari Tribunkotabaru.com, kotak Amal adalah salah satu tempat bagi umat muslim untuk bersedekah biasanya kotak amal bisa kita temui mushola atau di mesjid. Namun sayang kejadian yang tidak tertuga terjadi di Kotabaru Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Mesjid Raya Husnul Khatimah Kotabaru Banjarmasin, kembali kebobolan oleh maling yang mengambil uang dari kotak amal yang ada di mesjid tersebut, dari lima kotak, maling tersebut berhasil mengambil uang dari tiga kotak amal tersebut, kita bisa lihat perbuatan maling tersebut di cctv Mesjid tersebut.

Terlihat para pembobol kotak amal tersebut sudah sangat berpengalaman, dengan menggunakan topeng pelaku sudah mempersiapkan segala sesuatunya, agar wajahnya tidak terlihat di cctv, dalam beberapa detik saja seperti yang terekam di cctv pelaku bisa mengambil uang dalam kota-kotak tersebut. Pelaku mengambil uang dalam kotak amal tesebut dengan cara merusak kunci gembok kotak amal tersebut. Berdasarkan saksi penjaga Mesjid Zaenudin pelaku masuk dengan membobol pintu utama mesjid.

Sebelumnya kejadian ini juga sudah pernah terjadi, tidak sampai seminggu para pencuri tersebut kembali mencuri lagi. Saat ini pihak kepolisian sedang masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *