Astaga! Kedua Bocah Lakukan Hal Ini Didalam Sebuah Butik, Bikin Merinding..

Posted on


Setiap orangtua pasti ingin anaknya menjadi orang baik. Sehingga mereka mengajarkan anak-anaknya berbagai hal baik, agar anak tersebut memiliki berkepribadian baik. Tidak ada orangtua yang menginginkan anaknya menjadi orang yang berkelakuan buruk.

Namun berbeda dengan ibu yang satu ini, ia mengajarkan hal yang tidak pantas diajarkan ke anak yang masih dibawah umur. Pasalnya dalam video ini terlihat 2 orang anak laki-laki dam perempuan serta seorang wanita dewasa yang sedang mencuri disebuah butik. Kejadin ini terjadi di sebuah butik yang terletak di Sungai Petani, Kedah, Malaysia.

Dalam video ini awalnya tidak terlihat hal yang mencurigakan. Namun ketika pelayan toko melayani wanita dewasa, yang diperkirakan ibu dari kedua anak tersebut, hal mengejutkan pun terjadi. Bocah laki-laki yang bersama dengan wanita tersebut, mendekati meja kasir dan mengambil sebuah smartphone. Dan kemudian bocah laki-laki tersebut memberikan smartphone yang dicurinya kebocah perempuan agar smartphone tersebut disembunyikan. 

Setelah aksi kedua bocah ini selesai, ketiganya langsung meninggalkan butik tersebut, sambil membawa sebauh smartphone yang dicuri bocah tadi. Melihat video ini, sepertinya kedua bocah tersebut sudah sangat mahir dalam memainkan perannya masing-masing.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *