Arman&Ari Lasso Sampai Gak Percaya Peserta Idol Ini Dikira Lip Sync!

Posted on


Indonesia Idol adalah suatu ajang pencarian bakat di bidang tarik suara yang diadakan salah satu stasiun televisi Indonesia yaitu RCTI, kali ini adalah sesion 9.

Dari sekian banyak peserta datanglah seorang peserta putra Maluku Ambon dengan nomor urut 10323, bernama Michael Pelupessy membawakan lagu Adele, juri merasa terpukau dengan suaranya, bahkan Arman Maulana dan Ari Lasso juri Indonesia Idol meragukan apakah suaranya asli atau lip sync, setelah selesai bernyanyi komentar para juri dari Judika menyukai karakter suara Michael, Arman Maulana bilang suaranya asik dan seger aja dengernya.

Michael Pelupessy lahir di Ambon, 23 Mei 1992, selain bersuara merdu, Michael Pelupessy juga mampu memainkan berbagai alat musik yakni gitar, trompet dan juga saxophone. Keren kan, ia juga salah satu anggota band ternama di Ambon dengan nama “Softeast”.

Sebelumnya Softeast di awal didirikan tahun 2013 oleh tiga orang pemuda asal Ambon Aditya, Miken dan Marvil, pada saat itu Softeast belum memiliki vokalis tetap. Lalu pada tahun 2015 Softeast mengajak anggota baru “Michael Pelupessy” yang lebih dikenal dengan sebutan Mike Pelu, melengkapi Softeast Band sebagai vokalis, sejak itu Softeast mulai dikenal oleh masyarakat.

Softeast” , singkatan dari Sound Of The East. Jadi dinamakan demikian karena keempat personil ini berharap mereka bisa bersuara atau bermusik dari timur, dan dapat diterima oleh masyarakat terutama masyarakat dari Timur sampai seluruh Indonesia.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *