Anggota DPRD Tulungagung Tidur di Rumah Janda Akhirnya Digerebek & Diarak

Posted on


Banner 13

Seorang oknum anggota DPRD dari partai Hanura digerebek warga di Desa Bendosari, Kecamatan Ngantru, Tulungagung, Jawa Timur pada Rabu, 11 Oktober 2017 lalu. Michael Utomo digerebek seusai subuh di rumah seorang janda bernama Nunung Kurniawati. Diketahui oleh warga, keseharian Nunung bekerja sebagai pemandu lagu pada salah satu tempat karaoke di Tulungagung.

Menurut Ketua RT3/RW5 Desa Badrosari, Suroso, hubungan Michael Utomo sudah berjalan lama dengan Nunung. Biasanya, Michael bertamu sore hari dan pulang jam 10 malam. Pada hari kejadian penggerebekan, Michael Utomo datang dan menginap. Saat digerebek warga, Michael Utomo sedang mandi.

Warga menduga, pasangan yang tidak terikat pernikahan ini kerap berhubungan intim tanpa ikatan resmi pernikahan. Saat digerebek sekitar pukul 04.00 pagi, keduanya pun tidak bisa menunjukkan surat nikah. Di hadapan warga yang menggerebeknya, Michael Utomo yang merupakan anggota Komisi C DPRD Tulungagung sekaligus Sekretaris Fraksi Hanura berjanji akan menikahi Nunung Kurniawati. Sementara itu, dari informasi warga sendiri, keduanya sudah memiliki 2 anak dari hubungan terlarang itu.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *