Aksi Penjambretan di Medan Terekam Kamera CCTV

Posted on


Aksi penjambretan di seluruh wilayah Indonesia memang akhir-akhir ini kerap terjadi. Korbannya rata-rata masyarakat yang dengan santainya memainkan ponsel di jalanan. Sehingga hal tersebut mengundang seseorang untuk melakukan aksi penjambretan.

Seperti yang baru-baru ini terjadi tepatnya di Jl. Madong Lubis, Medan. Aksi seorang jambret yang berhasil membawa kabur ponsel salah seorang warga. Aksi jambret tersebut pun sempat terekam kamera CCTV yang terjadi pada Minggu, 1 Oktober 2017 sekitar jam 18.00 WIB.

Dalam rekaman CCTV terlihat seorang pria yang memakai kaos berawna merah sedang asik memainkan ponsel genggamnya tersebut. Dalam rekaman terlihat nampaknya kejadian tersebut terjadi di salah satu tempat pencucian mobil.

Awalnya pria berkaos merah dengan mengenakan ransel tersebut terlihat sedang menunggu seseorang sembari memegang ponsel genggamnya tersebut. Setelah beberapa saat, muncul seorang pria dengan menggunakan sepeda motor.

Pria yang mengendarai sepeda motor tersebut terlihat masuk ke tempat tersebut kemudia memutar balik kendaraannya. Tak disangka, secara tiba-tiba pria yang mengendarai motor tadi langsung mengambil ponsel milik pria berkaos merah tersebut. Sempat ingin dikejar, namung sayang jambret tersebut sudah kabur dengan menggunakan sepeda motornya.

(Source: Indozone.id)

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *