Aksi Kejar-kejaran BNNP Bali dengan Bandar Narkoba Bak Film Action!

Posted on


Vidio Aksi kejar-kejaran antara petugas BNNP dengan seorang pengendara mobil HRV warna putih menjadi viral dimedia sosial Facebook.

Dari informasi yang dihimpun, pengendara dalam mobil bernomor polisi DK 773 CA itu diduga merupakan bandar Narkoba yang sedang diburu oleh tim BNNP Bali.

Adegan kejar-kejaran antara petugas BNNP dengan yang diduga bandar narkoba itu dimulai dari arah rumah pelaku di jalan Gunung batukaru, Denpasar. Hingga Akirnya pengemudi dapat diamankan dijalan Imam Bonjol (28/9), sekitar pukul 17.00 WITA sore.

Setelah diamankan petugas diketahui nama pengemudi tersebut adalah Made Sinar Putra (40). Menurut petugas,  pengemudi tersebut melakukan perlawanan saat hendak ditangkap oleh anggota BNNP saat berada di rumahnya.

"Mobil diberhentikan oleh personil BNNP. Pengemudi yang  di dalam mobil melawan dengan dan menancap gas,” tutur petugas yang namanya tidak mau dipublikasikan.

Saat pengejaran berlangsung, warga yang melihat kejadian itu juga ikut mengejar pengemudi tersebut, karena dipikir pengemudi adalah merupakan pelaku tabrak lari. Bahkan sebuah unit motor milik petugas ludes terbakar akibat ditabrak si pengemudi mobil.

Dari tangan pelaku petugas Akirnya berhasil mengamankan barang bukti berupa narkotika  jenis sabu seberat kurang lebih 750 gram. Dan Pelaku kini diamankan oleh petugas di kantor BNNP Bali untuk di proses lebih lanjut.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *