Aksi Dramatis Polisi Habisi Perampok Sambil Gendong Balita

Posted on


Banner 13
Seorang perwira polisi yang sedang tidak bertugas menembak mati dua perampok bersenjata sambil memegang anaknya di satu tangan saat mereka mencoba merampok apotek. Sersan Rafael Souza saat itu tengah berada disebuah pertokoan kurang lebih 40 km di luar kota São Paulo, Brasil, bersama istri dan anaknya untuk membeli obat. Ketika itu tiba-tiba saja dua pria berkerudung dan memegang senjata menerobos masuk. Salah satu pria – Jefferson Alves, 24 – dilaporkan mengarahkan senjatanya ke Mr Souza yang terlihat mengeluarkan senjata dan seperti terlihat di kamera, sambil menembak penyerang dari jarak dekat.

Video di dalam toko menunjukkan petugas tersebut menghilang dari framas video sementara istrinya terlihat berlindung di lorong dengan tangannya menutupi telinganya. Sepertinya dia sangat ketakutan dengan insiden tersebut. Souza kemudian muncul kembali di frames video dan terlihat menyerahkan anaknya pada sang istrinya. Kemudian dia bergerak keluar dan dilaporkan ia menembak penyerang lainnya, yang diidentifikasi sebagai Italo Creato, 22.

Aksi tersebut berlangsung di Bifarma di pusat Campo Limpo Paulista, stasiun berita lokal Radio Acesa melaporkan. Paramedis kemudian datang untuk menangani kedua perampok tersebut, namun mereka dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian. Souza, dari Batalyon Metropolitan ke 49 di São Paulo, mengatakan kepada penyidik ​​bahwa dia menembaki orang-orang tersebut karena dia yakin mereka akan melepaskan tembakan terlebih dahulu setelah dia tahu bahwa dirinya sebagai petugas polisi. Penyelidik forensik saat ini sedang memeriksa senjata yang disita di tempat kejadian pada hari Sabtu sementara polisi juga melakukan trawl melalui rekaman CCTV.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *