Akhirnya! Rekonstruksi Pembunuhan yang Mutilasi Kelamin Korban

Posted on


Beberapa waktu lalu netizen dihebohkan dengan berita pembunuhan dengan mutilasi yang terjadi di Batanghari. Parahnya, korban diketahui juga mengalami mutilasi di bagian alat kelaminnya. Tak sampai disitu saja, bahkan pelaku dengan tega memasak kelamin korban dan dikonsumsi.

Akhirnya, Polres Batanghari melakukan rekonstruksi kejadian pembunuhan tersebut.

Sebanyak 67 adegan diperagakan dalam rekonstruksi yang digelar oleh pihak kepolisian. Lokasi rekonstruksi pun sengaja dilakukan di lokasi TKP tempat korban meregang nyawa.

Dua orang tersangka tampak terlihat dalam rekonstruksi siang hari itu yang diketahui adalah satu keluarga.

Menurut penuturan Iptu Dimas Arki Jati yang menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Batanghari. Ada temuan baru dari hasil rekonstruksi yang dilakukan.

Perbedan rekonstruksi dan BAP kepolisian pun tidak terlalu berbeda jauh. Hanya pada urutan kejadian saja yang sedikit berbeda.

Selama kurang lebih tiga jam rekonstruksi, sementara tidak ada penambahan saksi maupun pelaku baru dalam kejadian pembunuhan kala itu.

Setelah menyelesaikan adegan demi adegan dalam rekonstruksi tersebut, kedua pelaku digiring kembali ke mapolres setempat untuk kembali diamankan.

Di akhir video, berdasarkan penuturan pekerja di tempat tersebut. Korban merupakan sosok yang biasa dan terlihat baik kepada pekerjanya. Meski begitu, masalah seputar gaji sempat terdengar oleh pekerja yang diwawancarai tersebut.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *