Akhirnya! Polres Depok Berhasil Menangkap Geng Motor Penjarah di Depok

Posted on


Warga Depok sempat di gegerkan dengan kejadian penjarahan dari geng motor yang terjadi di sebuah Toko Baju Fernando Stores di Jalan Sentosa Raya Jalan Sentosa, Sukmajaya, Depok, Minggu (24/12/2017) sekitar pukul 04.30 WIB.

Dari cctv yang ada dalam toko tersebut terlihat pegawai yang sedang merapihkan mannequin, lalu tiba-tiba sekelompok anak muda tiba-tiba datang dan menjarah pakaian di Toko Baju tersebut, terlihat di cctv sebagian ada yang menjarah toko tersebut sebagian lainnya bersiaga di motornya. Kejadian tersebut sangat cepat hanya berlangsung kurang lebih 1 menit.

Dari hasil keterangan para saksi dan dilihat dari cctv, polisi dapat melakukan penyelidikan dan pada hari Minggu (24/12/2017) malam anggota Satreskrim Polresta Depok sudah dapat menangkap gerombolan penjarah tersebut.

Namun sangat ironis para penjarah yang diketahui berjumlah sekitar 24 orang itu adalah anak remaja dan tiga diantaranya adalah remaja perempuan.

Dilansir dari warta kota, Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana menuturkan mereka ditangkap dari dua tempat berbeda yakni di Kampung Pitara, Pancoran Mas dan dari sebuah bengkel di Mampang, Pancoran Mas, Depok. “Dari tangan mereka polisi mengamankan barang bukti berupa puluhan jaket, celana jins, dan kaos hasil curian serta 6 sepeda motor yang mereka gunakan dan beberapa senjata tajam.

Masih belum di ketahui benar motif para pelaku, apakah murni hanya penjarahan biasa atau ada motif yang lain. Polisi juga masih mencari tersangka lain yang masih belum tertangkap. Berdasarkan laporan dan keterangan saksi kerugian Toko Baju tersebut sekitar 13 – 14 juta rupiah.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *