3 Gadis Ini di Injak-Injak, Sampai Dapat Penginapan Gratis dari Bapak Jokowi

Posted on


Sungguh pengalaman yang tidak diduga ini namanya seperti dapat durian runtuh diantara kesulitan, ketiga remajakelas XII asal Madiun, Jawa Timur ini, yang awalnya ingin berlibur tahun baru di Yogyakarta, Jawa Tengah. Mereka tiba di Yogyakarta hanya dengan bermodalkan ongkos Rp 150 ribu per orang.

Saat mereka sedang berjalan-jalan ke Malioboro, tiba-tiba di depan Gedung Agung Istana Kepresidenan Yogyakarta terlihat banyak orang yang mengantri. Merasa tertarik dan bertanya ada kejadian apa kok ramai sekali. Ternyata ada Bapak Presiden Joko Widodo sedang berada di Gedung Agung Istana, dan Bapak Jokowi meminta ajudannya Kolonel Mohammad Nurdin agar mengundang masyarakat yang berada di depan Gedung Agung Istana Kepresidenan Yogyakarta untuk bersantap malam. Tak hanya itu, warga yang menjadi undangan pun dapat berfoto bersama Bapak Presiden.

Karena hal tersebut ketiga gadis belia ini, Bunga, Arin, dan Hafsah, ikut mengantri dengan sabar, karena banyaknya orang yang mengantri dan berdesak-desakan, kaki mereka sempat terinjak-injak. Karena awalnya Bapak mengundang 70 orang namun hampir 250 orang ikut datang ke lokasi ingin berjumpa dengan Bapak Presiden Jokowi.

Saat bertemu langsung dengan Bapak Jokowi ketiga gadis belia ini berfoto bersama Bapak Presiden Jokowi, lalu sempat ngobrol tentang kelanjutan studi mereka, lalu mereka minta doa dari Bapak Presiden Jokowi agar mereka bisa masuk kuliah di UGM Yogyakarta seperti Bapak Presiden.

Bapak Jokowi juga menanyakan mereka menginap dimana setelah ini, mereka bilang dimana saja, dimesjid juga tidak apa-apa untuk melepas lelah sekedar tidur saja. Namun tanpa disangka-sangka sekitar pukul 00.30 WIB mereka ditelepon oleh Kepala Istana Kepresidenan Yogyakarta Saifulah agar mereka menginap di Gedung Agung. Mereka merasa terkejut sekaligus merasa senang, selain bisa berfoto dengan bapak Presiden, bisa makan makanan enak di Istana Negara, bahkan mereka mendapat penginapan gratis dimana atas perintah langsung dari Bapak Presiden Jokowi.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *